Kamis, 06 November 2008

kolestrol naik....aduh....

akhir akhir ini badan kok berasa gak enak, pegel pegel...
sampai pada hari rabu,tgl 4 november 08 dateng ke client yang mau bikin web site, kebetulan nih client punya klinik herba. mumpung donk, minta di "terawang" kondisi kesehatan gw.
ternyata kolestrol gw di atas normal dan kata dia emang salah satu gejalanya badan pegel pegel, ngantukan....wuih bener banget tuh.

dan di buatlah janji utk melaksanakan pengobatan pada hari jumat jam 9. gw harus di bekam dan akupuntur....serem sama jarum.

dan tadi siang gw belanja barang barang untuk orang berkolestrol tinggi....gula diet ( gawat kan kalau gak bisa ngopi pake gula ) , outmeal.
mudah udahan bisa normal lagi kolestrol gw....

1 komentar:

ndahdien mengatakan...

mangkanya D-I-E-T!! Ga ada tuh rumus "Biar gemuk yang penting Sehat". Resolusi tahun 2009... Ukuran celana 30!

(sangga dagu ngebayangin ms jaya kurus... susahhhhhh)