Kamis, 06 November 2008

kado ultah pernikahan

pada saat 5 november kemarin adalah hari ultah pernikahan gw ke 8tahun....wuih lama juga ya,gak terasa, indah mulu sih .....

jadi inget pas dulu mau nikah....
memori 1 :
proses ta'aruf saya diantar oleh "penasehat spritual" dan berjalan dengan sukses
ternyata ada cerita seru setalah saya pulang ta'aruf begini, terjadi dialog antar istri saya ( waktu itu masih calon ) dengan ayahnya
istri : gimana pak, boleh saya nikah dengan yang tadi ?
mertua : boleh
istri : bener nih ( dengan mata berbinar tentunya ), emang sih rada ndut tapi orannya sholeh lho .
Mertua : lho..sama yg ndut itu nikahnya ? kirain sama yg kurus ? waduh ...kok kayak udah punya anak 5 gitu ....bener tuh masih perjaka ? coba di pastiin !
istri : ?!?!?@$%#@$%


Memori 2 :
setalah resepsi pernikahan selesai, saya berusaha bergaul dengan pihak keluarga istri, maklum lah proses nikahnya kan tanpa pacaran jadi ya belom kenal banget sama keluarganya. saya mencoba ber basa basi dengan adik ipar :

jaya : lumayan capek juga ya....
adik ipar : ya biasalah, namanya abis hajatan
jaya : oiya..gimana sekolahnya ? lancar ?
adik ipar : sekolah ? lha kan saya udah kuliah !
jaya : ups........
hehehehe...ternyata data diri istri waktu saya terima pas ta'aru udah kadalurasa hik...hik...hik

mau tau apa hadiah ultah pernikahaan yg saya kasih ke istri ?
saya kasih puisi ....nih puisinya :

Puisi untuk Terkasih..

Sayang...
Engkau sebuah bunga pada gurun yg tandus..
Engkau tangga pada dinding bukit yg curam..
Engkau hembusan angin pada panas yg membakar..
Engkau air pada kering terik yg kerontang..

Cinta...
Engkau pelampung saat aku tenggelam..
Engkau cahaya pada kegelapan..
Engkau salju ku saat ku resah..
Engkau damai ku saat ku gundah..

Kasih..
Ku bersyukur kepada Ilahi..
Atas segala yg hari ini ku miliki..
Cinta yang indah yg selalu bersemi..
Dari senyum seorang bidadari.

MAsmu…

1 komentar:

ndahdien mengatakan...

wuakakakkk trtipu deh sang bpk mertua, masa' mantunya sama tuanya ma mertua:P

Selamat ya mas, moga selalu rukun dan tetap langgeng. bersyukur banget deh dpt istri ka' umi-nya jibril&mikail, cantik, ga' ngekang kebebasannya ms jaya n ga' bawel.