Senin, 17 Desember 2007

Rindu haji........pengen...

Dulu gue gak pengen naik haji......itu bertahan sampai bulan lalu.
orang pasti heran.....gile...gue gitu lho....aktivis masjid kampus...aktivis partai islam......tapi gak pengen naik haji.....gue juga bingung...gak ada keinginan.......

tapi itu dulu.....bulan lalu....pas lagi dengerin khutbah jumat.....pas ttg haji....sebenernya sih tuh chotib materinya biasa aja......hanya pas kok tiba tiba , gue inget ada hadist yg berbunyi...
" barang siapa yg mampu berhaji tapi tidak berhaji, bila ia meninggal maka di akhirat Allah akan menawarkan kpdnya apakah mau masuk nasrani, majusi atau yahudi....." tidak di tawarkan utk jadi islam......serta merta gue nangis......jadi pengen banget naik haji.......rindu itu menggebu....sejak itu setiap bersinggungan dgn masalah haji....langsung berlinang air mata.....

...tuh kan nangis lagi......hiks.....hiks......hiks.......

2 komentar:

ndahdien mengatakan...

kapan ya ms??? buat pulang kampung aja ngos2an gimana naek haji..smoga gw dpt suami yg tajir dehh wuakakakk "matre demi keimanan":)

Teteh Neneng mengatakan...

kalo belom sempet naik haji, ya seenggaknya bisa nganterin orang naek haji dulu sampe pondok gede. kali aja kecipratan. amiiiinnnn :D







Pican